Clossing date : -
Didirikan pada tahun 2009, bisnis kami telah tumbuh jauh lebih kuat dan berkembang menjadi jaringan yang solid dibawah managemen yang progresif dan suportif, yakni Global Outsourcing Services (GOS).
Kami terus menciptakan strategi dan menerapkan praktik-praktik kerja kelas dunia yang terbaik dan terus beradaptasi dengan tren dunia agar terus menjadi role model bagi industri outsourcing di Indonesia. Sebagai group, kami mengelola klien sebanyak 48 perusahaan dan lebih dari 10.000 karyawan tersebar di seluruh Indonesia.
Global outsourcing Indonesia mejalankan fungsinya sebagai konsolidator, administrator, dan pengendali mutu bagi anak- anak perusahaan. Kami tidak terburu-buru dalam melakukan inkubasi bisnis baru untuk muncul di jaringan kami agar kami bisa memastikan kesiapan dan kualitas standar pelayanan sebelum kami meluncurkan anak perusahaan kami yang baru ke pasar dan membantu klien kami.
Kami mengajak para kandidat terbaik untuk bergabung sebagai:
Fungsi tugas:
- Menjaga hubungan baik dengan klien dan karyawan outsource dalam dengan memberikan service terbaik dari Perusahaan
- Mendukung staff dalam melakukan pekerjaan administratif seperti berkoordinasi dengan department lain di internal maupun eksternal
- Melakukan monitoring terhadap aktivitas karyawan sehari-hari meliputi penginputan absensi, cuti, lembur, penghitungan gaji, serta menyiapkan invoice untuk klien
- Membuat, mengubah dokumen menggunakan Ms.Word & memproses data menggunakan Ms. Excel (termasuk menggunakan formula-formula di Ms. Excel).
- Menguasai Ms. Office terutama Ms. Excel
- Rapih, teliti dan detil
- Cekatan
- Wanita/Pria usia maks 29 tahun (diutamakan belum menikah)
- Pendidikan min. D3 semua jurusan, IPK min. 2,75
- Berpengalaman di bidang costumer relation/jasa min. 1 tahun
- Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
- Mampu bekerja dalam tim
LOKASI PENEMPATAN : JEMBER
Kirimkan resume & photo terbaru Anda ke:
sari.hcm@gos.co.id
atau ke
PT. Global Outsourcing Services
d/a PT. Outsourcing Indonesia
jl. Soekarno Hatta kav. 7 no. 2
Kel. Mojolangu
Malang 65142
up: Andy Eko
d/a PT. Outsourcing Indonesia
jl. Soekarno Hatta kav. 7 no. 2
Kel. Mojolangu
Malang 65142
up: Andy Eko
- Menjaga hubungan baik dengan klien dan karyawan outsource dalam dengan memberikan service terbaik dari Perusahaan
- Mendukung staff dalam melakukan pekerjaan administratif seperti berkoordinasi dengan department lain di internal maupun eksternal
- Melakukan monitoring terhadap aktivitas relationship officer & admin support yang meliputi penginputan absensi, cuti, lembur, penghitungan gaji, serta menyiapkan invoice untuk klien
- Membuat, mengubah dokumen menggunakan Ms.Word & memproses data menggunakan Ms. Excel (termasuk menggunakan formula-formula di Ms. Excel).
- Menguasai Ms. Office terutama Ms. Excel
- Rapih, teliti dan detil
- Cekatan
- Pria usia maks 29 tahun (diutamakan belum menikah)
- Pendidikan min. D3 semua jurusan, IPK min. 2,75
- Berpengalaman sebagai leader di bidang costumer relation/jasa min. 1 tahun
- Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
- Mampu bekerja dalam tim
sari.hcm@gos.co.id
(subjek: RO lead)
atau ke alamat
PT. Global Outsourcing Services
up: SARI - HCM
Grha Enka Deli lantai 2
Jl. Warung Buncit raya no. 12
Jak-Sel
phone: 021-7942414/021-7991094
KUALIFIKASI:
- Laki-laki/perempuan, usia 25 - 32 tahun
- Min. D3 semua jurusan
- Mahir menggunakan excel (mutlak)
- Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
- Disiplin, cekatan, mandiri dan penuh inisiatif
- Domisili Jabodetabek
PT. GLOBAL OUTSOURCING SERVICES
HCM DEPT.
Graha Enka Deli Lt. 3
JL. Warung Buncit Raya no. 12
Jakarta Selatan 12780
tlp : 021-7942414
atau email ke: kartika.hcm@gos.co.id
Sumber : JobsDB
0 Komentar